Minggu, 18 Maret 2012

wanita tua ini baru berusia 22 tahun lhoo!!!!

Diposting oleh Sity Nurjannah di 21.07
Tepat 29 Februari 2012, Betty Flemming merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Tapi, penampilannya sesungguhya adalah seorang wanita lanjut usia.
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kondisinya bukanlah karena alasan medis, tapi lebih karena penanggalan. Flemming yang lahir pada 1924 hanya merayakan ulang tahun empat tahun sekali. Karena itulah, ia secara resmi dinyatakan dewasa pada 2008. Tapi itu bila melihat penanggalan di kalender.

Usia Flemming yang sebenarnya adalah 88 tahun. Sejak kelahirannya, warga komunitas pensiunan di Springfield, Amerika Serikat, mengaku selalu merayakan ulang tahun yang unik. "Pada ulang tahun yang ke-8, ibu mengadakan sebuah pesta kejutan untuk saya tepat pada 29 Februari," ujarnya kepada Huffingtonpost.

"Saya kemudian menyadari arti khusus itu pada tahun-tahun berikutnya. Kami selalu merayakan ulang tahun saya pada 1 Maret karena menurut ibu ulang tahun pada 28 Februari sehari terlalu cepat," katanya.

Meski harus menunggu selama empat tahun untuk merayakan ulang tahunnya, Flemming melihatnya sebagai sebuah keberuntungan. "Saya mendengar dan berbicara dengan orang-orang bahwa hari ini adalah hari yang tak terlupakan. Jadi, teman-teman dekat dan keluarga selalu ingat untuk merayakan," katanya.

Walaupun tak merayakannya tiap tahun, penuaan tetap membekas pada fisiknya. Diperkirakan, empat juta orang memiliki ulang tahun yang sama dengan Flemming, termasuk selebritas seperti rapper Ja Rule, dan aktor Antonio Sabato Jr, yang mengatakan berulang tahun ke-8 pada 2003.

"Saya baik-baik saja karena berbagi hari ulang tahun yang sama dengan kakek saya. Plus saya memperoleh hadiah yang sesuai setiap 29 Februari," ujarnya.

Namun dibalik keistimewaan ulang tahun di tahun kabisat, ada juga kelemahan berulang tahun empat tahun sekali. Lisa Barr, seorang humas di New York, yang genap berusia "12 tahun" berujar, "Saya tak pernah berpikir saya berbeda. Sampai seorang teman mengatakan saya tak benar-benar merayakan ulang tahun karena ulang tahun saya melompat beberapa tahun. Saya ingat dan tidak mengerti apa artinya."

Masalah lainnya, si empu yang punya hajat bisa saja lupa hari ulang tahunnya sendiri. "Karena jarang merayakan, Anda seringkali lupa ulang tahun sendiri. Meskipun ulang tahun sesuatu yang tak nyata, Anda tetap tua.
 
 
 
 
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Siti Nurjannah Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea